Kawah Ijen Ditutup Setiap Hari

Eits jangan panik vroh judulnya belum tuntas tuh. Kawah Ijen ditutup setiap hari jumat di minggu pertama pada setiap bulan. Kok gitu min ? ya gitu. Ada kegiatan bersih-bersih ijen biar lu lu semua kalo ke ijen ga risih sama sampah. Biar ga membebani petugas dan relawan lu juga jangan buang sampah sembarangan. Sekecil papun masukkan ke kantong aja tar pas turun baru dibuang ditempat sampah. Gampang kan.

Kawah ijen ditutup lagi

Wah kenapa lagi min jan suka bikin panik dong ?! gue emang doyan bikin lu panik vroh. Ditutup karena pandemi lah emang mau karena apalagi. Selain itu juga ijen ada penutupan rutin lagi vroh yaitu pas ijen lagi aktif biasanya mengeluarkan gas beracun jd ijen ditutup total untuk keselamatan para pengunjung. Kalo lu mau ke kawah ijen sering-sering aja cek info kawah ijen soalnya gue pernah nih vroh pas hari H berangkat ke ijen tiba-tiba ijen ditutup untung banget kan gue sering cek infonya jadi langsung balik arah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart